Pemkab dan Forkopimda Sergai Gelar Apel Kehormatan Renugan Suci

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI-beritalima.com, Jajaran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dan Forkopimda Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT RI ke-73, Apel dilaksanakan Kamis,(16/8/2018) dini hari sekira pukul 00.00 WIB. bertempat di halaman Kantor Bupati di Sei Rampah.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan peperangan dalam merebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah..

Apel dipimpin oleh Irup Wakapolres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga dan Danup AKP Syahril, SH, MH berjalan dengan tertib dan khidmat. Dalam pembacaan AKRS, disampaikan penghormatan kepada para pahlawan atas keikhlasan dan kesucian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan bangsa dan negara.

Hadir juga dalam apel tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM, paraAsisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, OKP serta Pramuka.(Agus)

Teks Foto :

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, OKP Foto Bersama Pramuka Usai melaksanakan upacara renungan suci.( Foto : BL/Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *