Pemkab Halbar Persiapkan Data Usulan DAK

  • Whatsapp

JAILOLO, beritaLima.com ‎- ‎Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Pemkab Halbar) melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) bersama sejumlah pimpinan SKPD, pada Senin (23/5), guna membahas terkait persiapan usulan program Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017.

“Kemarin kita rapat bersama beberapa SKPD terkait, menyangkut  data teknis untuk mempersiapkan usulan daerah, yang nantinya akan dimasukan dalam profosal DAK,”ungkap Kepala Bappeda Halbar, Sayuti Djama, Selasa ‎(24/5).

Lanjut Sayuti, program yang ditargetkan agar tetap sasaran dan singkrong, sesuai dengan harapan Bupati, agar dapat di akomudir di pemerintah pusat nantinya.

Dikatakannya, dari hasil koordinasi ini semoga dapat disingkrongkan, baik pemerintah provinsi Maluku Utara, serta pemerintahpusat. Selain itu, menjadi perioritas Pemkab Halba agar menyentuh langsung dengan Masyarakat.

“Terkait dengan  jumlah DAK dan anggaran yang akan diusulkan nanti dibahas pada senin depan sekaligus dengan bersama dengan PD pengunaan DAK,”tandasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *