Pemkab Malang Siapkan Dua Bus Antar Jemput ASN ke Kantor Kepanjen

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemeritahan Kabupaten (Pemkab) Malang, dan berdomisili di seputar wilayah Kota Malang, dan Malang Bagian Utara, dan sekitarnya. Bakal difasilitasi bus untuk mengantar ASN ke Kantor Kepanjen Kabupaten Malang.

“Sudah kita siapkan dua bus untuk mengantar pegawai ASN secara gratis mulai dari pendopo Agung yang berada di Kota Malang, hingga ke Kantor Kepanjen, mulai start dari Pendopo jam 07.00,” ungkap Wahyu Kurniati Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Malang kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya sementara ini, bus diambil dari hibah milik Provinsi yang sudah diperbaiki, bahkan saat ini mulai pendataan ASN dan mulai dilakukan sosialisasi kepada pegawai yang akan menggunakan fasilitas bus tersebut.

“Saat ini bagian TU sedang mendata pegawai yang ikut bus nantinya dan dilakukan sosialisasi. Dan sementara disiapkan 2 bus. Nanti kalau data ASN yang menggunakan fasilitas bus banyak, kita tambah busnya,” terangnya.

Wahyu menambahkan bahwa, disediakannya dua bus antar-jemput ini, untuk memberi kenyamanan ASN pemkab Malang. Diharapkan ASN bisa memanfaatkan fasilitas ini. “Manfaatkan fasilitas ini sebagai sarana transportasi. Jangan sia-siakan,” tutupnya. [san/red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *