Pemkab Pamekasan Dan Indomaret Peduli Usaha Mikro

  • Whatsapp
Fhoto Beritalima.com; Ketika Bupati Pamekasan Menerima Piagam penghargaan dari PT. Indomarco Prismatama

PAMEKASAN, Beritalima.com- Usaha Mikro kecil menengah di Kabupaten Pamekasan mendapat perhatian khusus dari PT. Indomarco Prismatama. Atau yang lebih dikenal dengan Indomaret.

Indomaret dan Pemkab Pamekasan memberikan pembinaan dengan menggelar seminar UMKM di Pendopo Ronggosukawati Rumah Dinas Bupati Pamekasan. Dan secara bersamaan Indomaret juga memberikan bantuan 15 gerobak untuk pelaku usaha binaan Dinas terkait di Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dengan bertajuk meningkatkan daya saing UMKM melalui Inovasi dan kreativitas untuk menembus pasar modern. Acara ini diikuti 160 UMKM Binaan salah satu dinas terkait dan binaan indomaret.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, yang didampingi Wakil Bupati Raja’e dan juga Marketing Indomaret pusat Hargo Suseno dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu , Drs Agus mulyadi,

Dalam sambutannya H. Baddrut Tamam Bupati Pamekasan menyampaikan, ingin meningkatkan jumlah UMKM yang mandiri dalam waktu dekat di wilayah Pamekasan, jika memungkinan meningkat sampai 10.000 UMKM .

“Karena hal tersebut otomatis meningkat perekonomian masyarakat dan daerah serta mengurangi pengangguran, dan sangat berharap sinergi Indomaret dan UMKM bisa di pererat dengan menampung produk-produk UMKM di toko-toko Indomaret dalam tujuan memperkuat brand lokal pamekasan di pasar retail,”ucapnya, Selasa(16/01).

Sementara itu Hargo suseno juga menyampaikan, sangat mendukung program pemkab pamekasan untuk meningkatkan UMKM daerah. Dan juga berharap melalui seminar yang dilakukan. Dapat menciptakan UMKM yang siap untuk menghadapi pasar retail.

“Modern dan mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan kewirausahaan.
Dalam kesempatan ini, juga disediakan doorprize yang cukup banyak. Untuk peserta UMKM berupa barang-barang elektronik dan doorprize 1 buah Gerobak yang bisa dipergunakan sebagai modal usaha,”jelas pria berbaju Batik Khas Pamekasan itu.(Andy.k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *