Pemkab Sumenep Berikan Bonus Bagi Atlet Porprov Jawa Timur

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberikan reward bagi para atlet yang meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019

SUMENEP, beritalima.com| Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep memberikan reward bagi para atlet yang meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur 2019. Pemberian reward ini untuk memberikan semangat kepada para atlet yang bertanding di kompetisi olahraga terbesar di Jawa Timur itu.

Kepala Disbudparpora Kabupaten Sumenep, Drs. Carto, MM. mengungkapkan, pemberian penghargaan berupa bonus kepada para atlit berprestasi sangat penting untuk memberikan semangat juang mereka agar lebih keras lagi dalam meningkatkan prestasinya.

“Dengan memberikan reward kepada para atlit tentunya mereka akan memaksakan dirinya lebih semangat lagi berlatih untuk meraih juara lebih baik,” ungkap Carto, Kamis (18/07/2018).

Di samping itu menurut Carto, perhatian tidak hanya diberikan kepada para atlit yang berprestasi, namun para pelatih juga diperhatikan dengan diberi uang pembinaan sesuai dengan prestasi atlit yang dibinanya.

Sementara Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disbudparpora Kabupaten Sumenep, Mohamad Ikhsan mengatakan, untuk meningkatkan prestasi atlit diperlukan dukungan seluruh komponen yang ada. Semua pihak nantinya bisa mencari solusi terbaik untuk meningkatkan prestasi atlit di Sumenep.

“Ke depan seluruh komponen pendukung harus duduk bersama untuk mencari solusi agar prestasi yang diinginkan bisa lebih maksimal saat mengikuti kejuaraan,” tandasnya.

Sedangkan sejumlah atlit yang diberi penghargaan oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. Busyro Karim, M.Si usai Upacara Hari Koperasi di halaman kantor Bupati setempat, yakni satu atlit penerima perak sepak takraw Porprov Jatim sebesar Rp. 20 juta, satu peraih perak atletik lempar lembing sebesar Rp. 10 juta, delapan atlit peraih perunggu dan satu atlit peraih perunggu karate putri Thailand Open Championship 2019, dengan besaran antara Rp. 5 – 7 juta, serta penerima perunggu sepak takraw beregu putra sebesar Rp12,5 juta.

(MC/ An)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *