Wabup Irwan Penuhi Janjinya Berikan Pekerjaan Terhadap Ibu dari Ke-4 Anak Yatim Bersaudara

  • Whatsapp
Wakil Bupati Irwan Bachtiar saat menemui Ibu bersama ke empat anak yatim

BONDOWOSO, beritalima. Com – Sempat menjadi tranding topik pemberitaan media di Bondowoso terkait adanya ke-4 anak yatim bersaudara di Desa Gurih Kecamatan Wringin Bondowoso, yang hanya diasuh oleh neneknya karena sang ibu merantau ke luar Pulau untuk bekerja.

Saat ibu dari ke empat anak yatim tersebut pulang ke kampung halamannya. Akhirnya Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar memenuhi janjinya untuk memberikan pekerjaan terhadap ibu Buani dengan memberikan modal usaha agar tidak lagi jauh dari anak-anaknya.

Rona kebahagiaan itu muncul dari wajah ibu Buani beserta anak-anaknya setelah menemui wabup Irwan diruang kerjanya Kamis (18/97) pagi.

“Oleh Pak Irwan akan dimodali untuk buka warung di rumah. Tentu bahagia sekali. Terimakasih banyak kepada Pak Irwan, yang sudah membantu meringankan beban kami, ” Ungkapnya dengan penuh kebahagiaan.

Buani tidak menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan orang nomor 2 di Bondowoso. Dirinya sangat bersyukur telah dibantu modal untuk membuka warung di rumahnya. Sehingga dirinya tidak lagi jauh dari ke empat buah hatinya yang sudah tidak memiliki Bapak.

“Alhamdulillah sudah dapat pekerjaan di sini. Dulu kan harus merantau jadinya tidak bisa merawat anak-anak, sekarang di sela-sela kesibukan bekerja masih bisa melihat dan merawat anak-anak,” Tuturnya.

Ditempat yang sama Wabup Irwan mengatakan sangat bersyukur ke-empat anak yatim itu kini bisa berkumpul lagi dengan ibunya. Menurutnya, sudah menjadi tanggungjawab bersama untuk menjamin penghidupan yang layak bagi masyarakatnya.

“Harapan saya, semoga bantuan ini bisa menjadi pemicu menuju taraf hidup mereka yang lebih baik. Tentu ini tanggung jawab kita semua. Alhamdulillah ibunya sudah pulang. Lebih baik kerja di rumah saja sambil lalu merawat anak-anak,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *