Pemkab Touna Beri Penghargaan Kepada ASN Berakhlak

  • Whatsapp

TOUNA – Di Awal tahun 2023 Pemerintah Daerah kabupaten Tojo Una-una menggelar apel perdana yang berlangsungdi Halaman Kantor Bupati Tojo Una-Una, Kecamatan Ratolindo, Senin (9/1/2023)

Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Hj. Sovianur Kure, SE.,M.Si. Selaku Pejabat Penerima Apel Bersama Dalam Rangka Apel Perdana untuk Mengawali Aktifitas Kerja ASN dan Tenaga Kontrak/Honorer di Tahun 2023

Sekda Touna mengatakan bahwa Dalam Apel ini di rangkaikan juga Dengan Penyerahan Penghargaan ASN BerAHLAK Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Tahun 2022.

Daftar penerima Penghargaan tersebut :

*ASN BerAHLAK Kategori Jabatan Administrasi
1. Abdillah Kadir Hi. kadir, ST (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah)
2. Isnawati, SE (Dinas Perikanan)
3. Sitti Fadliah, S.Pdi (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah)

*ASN Berahlak Kategori Tenagah Medis
1. Asni A.Md.Keb (Puskesmas Marowo)
2. Taufik Rasul (Puskesmas Ampana Barat)
3. Safrin Thamrin Kusuma (Puskesmas Lebiti)

*ASN BerAHLAK Kategori Tenagah Pendidik
1. Nisma Adam, S.Pd. MM (SMPN 1 Ampana Kota)
2. Budi Waluya, S.Pd (SDN 1 Amapana Kota)
3. Thamrin Sulano, S.Pd (SMPN 5 Ampana Tete),”kata Sekda.

Sekda Katakan, penyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Ahli Waris :

1. Jaminan Kematian, Tabungan dan Beasiswa Pendidikan Sebesar Rp. 201 Juta kepada Ahli Waris dari Almarhum Mansyur T Yusup (Pegawai PDAM Touna)

2. Jaminan Kematian, Tabungan dan Beasiswa Pendidikan Sebesar Rp.129 Juta kepada Ahli Waris dari Almarhum Eko Budiyanto (Karyawan PT. Data Energy)

3. Jaminan Kematian, Tabungan dan Beasiswa Pendidikan Sebesar Rp 131 Juta kepada Ahli Waris dari Almarhuma Rifalni Rakib Karyawan PT. Word Inovative)

4. Jaminan Kematian, Sebesar Rp. 42 Juta kepada Ahli Waris dari Almarhuma Alwia Rifai (ASN-Anggota Korpri Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tojo Una-Una

“Penyerahan Kartu Keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 5 OPD yang Terdaftar per Desember 2022,”jelasnya.

Kegiatan tersebut Turut dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una beserta Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una dan juga Staf ASN serta Tenaga Kontrak/Honorer

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait