Pemkot Madiun Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar halal bihalal antara eksekutif-legislatif, di halaman Balaikota, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Senin 3 Juli 2017.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, menyampaikan permohonan maaf kepada segenap pegawai di Pemerintah Kota Madiun.

“Saya berharap pada Idul Fitri tahun ini bisa kembali kepada kesucian dengan saling memaafkan satu sama lain,” kata H. Sugeng Rismiyanto, dalam sambutannya.

Dalam acara halal bihalal ini, juga diisi tausyiah oleh KH. Munir. Dalam tausiahnya, KH. Munir mengatakan, sebaiknya agama Islam tidak dijadikan sebagai agama yang radikal.

“Sebaiknya kita sebagai umat manusia bisa saling menjaga kerukunan baik dengan masyarakat maupun dengan sesama pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Madiun,” kata KH. Munir.

Selain Wakil Walikota, hadir dalam acara halal bihalal ini yakni jajaran Forkopimda, Sekda H. Maidi, kepala OPD dan karyawan/karyawanti Pemkot Madiun dan undangan lainnya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *