Tanpa Camat, Apel Gabungan di Kecamatan Arjasa Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Meskipun tanpa camat, Apel gabungan hari pertama masuk kerja ASN Kecamatan Arjasa berjalan Khidmat

Arjasa Sumenep – Apel gabungan yang digelar hari senin tgl 3 Juli 2017 pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran di kecamatan arjasa kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Tanpa dihadiri pimpinan tertinggi wilayah kecamatan Arjasa (Camat).

Apel gabungan yang biasanya dipimpin oleh Drs.Mohammad Farid Wajdi,Kp.M.Si selaku camat Arjasa, terpaksa di gantikan oleh kepala UPT Puskesmas kecamatan Arjasa, H.Daeng Moh.Said S.Kep.n.

Dalam sambutannya Daeng Saed mengajak kepada semua karyawan yang hadir untuk lebih meningkatkan kinerja, meningkatkan rasa disiplin dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pegawai Negeri adalah abdi Negara dan Abdi masyarakat,jadi sudah seharusnya Kita sebagai abdi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat” kata Daeng Saed.

Namun disisi lain, Banyak karyawan yang kecewa atas ketidak hadiran camat Karena pak camat memerintahkan untuk menggelar apel gabungan tepat jam 07.00. akan tetapi karena menunggu kedatangan pak camat yang tidak kunjung datang, “apel terpaksa molor sampai jam 07.30” kata salah seorang karyawan yang tidak mau disebutkan namanya.

Alasan ketidak hadiran Camat arjasa Mohammad Farid Wadjdi di apel gabungan karena masih ada di sumenep. “Saya tadi malem rencananya mau ikut kapal sumekar, tapi ketinggalan” kata Mohammad Farid kepada media ini.

(Fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *