Pemkot Surabaya Terima Bantuan 1000 Paket Sembako Ramadhan dari Yayasan Bhakti Persatuan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima bantuan sebanyak 1000 paket sembako dari Yayasan Bhakti Persatuan, Rabu (12/4/2023). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pembina Yayasan Bhakti Persatuan Alim Markus dan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Balai Kota Surabaya.

Setelah menerima bantuan itu, Wali Kota Eri bersyukur karena mendapatkan bantuan tersebut. Ia menyampaikan terimakasih banyak kepada Yayasan Bhakti Persatuan karena bantuan ini sangat bermanfaat dan bantuan ini akan langsung disebarkan kepada yang membutuhkan.

“Kita punya banyak pasukan di bawah, ada yang membersihkan jalan dan lainnya. Jadi, bantuan ini akan langsung kita sebarkan ke tukang sapu yang ada di tempat kita (di pemkot), cleaning service juga kita akan bagikan nanti,” kata Wali Kota Eri.

Selain itu, Wali Kota Eri juga menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Alim Markus dan pengurus Yayasan Bhakti Persatuan lainnya sangat barokah, karena dia berkesempatan untuk menyampaikan bahwa membangun Surabaya ini dengan cara kebersamaan.

“Ternyata Pak Alim Markus sebagai pembina yayasan ini juga menyampaikan bahwa beliau akan menggalang seluruh pengusaha untuk menjadi orang tua asuh yang ada di Kota Surabaya, baik orang tua asuh stunting atau permakanan,” kata dia.

Oleh karena itu, ia selalu mengatakan bahwa Surabaya ini dibangun dengan gotong-royong dan kebersamaan, karena Pemkot Surabaya ini tidak bisa berjalan sendirian tanpa hadirnya para pengusaha dan semua elemen masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Alim Markus, terimakasih banyak Yayasan Bhakti Persatuan. Insyaallah ini akan menjadi persaudaraan yang kuat hingga akhir nanti,” katanya.

Wali Kota Eri juga menegaskan bahwa pertemuan dan bantuan ini akan menjadi saksi bahwa kekuatan Surabaya itu bukan karena wali kotanya, tapi kekuatan Surabaya itu karena ada rasa kekeluargaan dari semuanya yang ada di Kota Surabaya. “Itulah yang harus kita jaga dan harus kita perkuat ke depannya,” tegasnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Bhakti Persatuan Alim Markus mengatakan bahwa para pengusaha dan para pengurus Yayasan Bhakti Persatuan yang merupakan warga Surabaya, merasakan hidup di Surabaya ini tambah nyaman. Bahkan, belakangan ini tambah bagus karena tamannya semakin bagus dan banyak penghijauannya.

“Makanya kita pengusaha, semuanya bertekad apa yang menjadi ide dan program dari Pak Wali Kota, kita pasti dukung, kita siap mendukung,” pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait