Pendaftaran CPNS Dimulai Hari Ini, Kepala BKPSDA Bangkalan Himbau Pelamar

  • Whatsapp
www.beritalima.com

BANGKALAN,BeritaLima.com- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online dimulai Rabu (26/9/2018) hari ini. Hal tersebut mengacu pada surat pengumuman dari Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) tentang Pengumuman Penerimaan CPNS 2018.

Jadwal pembukaan pendaftaran CPNS 2018 berdasarkan setting yang dilakukan masing-masing instansi melalui Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN).

“Iya (benar) sudah dibuka hari ini mulai pukul 00:01 WIB,” ujar Moh. Ghufron, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan, Rabu (26/9/2018).

Ghufron menjelaskan, di Bangkalan sendiri penerimaan CPNS 2018 mendapat 418 formasi. Terdiri dari Jalur Khusus atau K2 dan Jalur Umum.

Jalur khusus tersebut terdiri dari 262 guru dan 100 tenaga kesehatan. Sementara, Jalur umum berjumlah 56 formasi. Terdiri dari 49 tenaga kesehatan dan 7 tenaga teknis seperti, koperasi, BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah), Perdagangan atau komunikasi dan informasi, serta PUPR.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Saya menghimbau kepada semua pelamar CPNS untuk mengikuti aturan yang berlaku, jangan mengikuti informasi-informasi yang tidak jelas diluar,” katanya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Gufron menjelaskan, hingga saat ini untuk pelaksanaan tes CPNS di Bangkalan belum mendapatkan jadwal pelaksanaannya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Kan mulainya tanggal 20 Oktober, tapi di Bangkalan belum mengetahui kebagian tanggal berapanya,” tuturnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Panitianya dari pusat, kita tinggal menyiapkan sarana dan prasarananya,” imbuhnya. (Rus).

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *