Plt. Ketua KONI Ade Huzaini Gelar Rapat Perdana Persiapan PORPROVSU

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Ketua KONI Ade Hujaini didampingi Sekretaris KONI Labuhanbatu Ir. H. Syaiful Azwar, Pimpin rapat perdana mematangkan persiapan KONI dalam pelasanaan PORPROVSU hari Selasa 25 September 2018 sekitar pukul 15.00 WIB di Sekretariat KONI Labuhanbatu Jalan Bina Raga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (26/9/2018).

Pertemuan pertemuan ini akan terus kita laksanakan untuk memajukan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu, pleno kemarin tidak ada laporan pertanggung jawaban seiring berjalan fokus kita hari ini bagaimana kita mematangkan persiapan yang sudah terukur dan terorganisir secara administrasi, kesiapan manageman atlit untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara ( PORPROVSU).

Ada beberapa cabor kemarin melakukan kegiatan yang tidak tercover oleh KONI itu akan kita rekomendasikan pada P APBD begitu juga dengan kegiatan Rutin KONI dan Anggaran yang cukup besar untuk menghadapi PORPROVSU.

Ade Huzaini berharap anggaran yang nantinya disampaikan KONI kepada Pemkab Labuhanbatu dapat diakomodir dan terealisasi dengan baik dan maksimal, secara profesional dan terukur detail anggaran kita hitung dari mulai TC sampai Keberangkatan Team Labuhanbatu dalam ajang PORPROVSU.

Kita sudah buat program dan akan melakukan TC/satu Oktober, KONI akan persiapkan dana untuk 20 kali pertemuan mengenai jadwal kita serahkan ke cabor

TC/satu Oktober, atlit kita beri uang saku dan uang puding, begitu juga pelatih serta satu Orang Pendamping dari KONI mendapat uang saku untuk 20 kali pertemuan. Tugas Pendamping KONI dalam pelaksanaan TC memantau disiplin atlit dan membuat absensi untuk di laporkan kepada kordinator Umum

www.beritalima.com

“Setiap atlit yang tidak mengikuti TC tidak mendapat uang saku dan uang puding, harapannya Atlit lebih konsentrasi berlatih dan lebih giat lagi memacu prestasi”, tegas Ade Husaini.

Ade menambahkan, ini akan kita gelar, kita sudah sepakati bersama dengan Cabor, struktur cabor kita serahkan penuh kepada cabor seperti Manejer, Pelatih, Asisten Pelatih, Official itu wewenang penuh Cabor dan satu pendamping dari KONI.

Siapa pendamping dari KONI hari ini kita pilih di dalam rapat ini, selain itu KONI juga ada beberapa Panitia yang akan mengorganisir seluruh kegiatan, diantaranya ada Koordinator Umum, Bendahara Umum dan ada beberapa panitia yang membantu secara menyeluruh baik itu panitia kesehatan, mobilisasi, Humas dan itu nanti kita sesuaikan dengan kepentingan PORPROVSU.

“Semua anggaran yang kita canangkan itu kalau tidak habis kita simpan berarti ada Silva dan Silva tersebut bisa kita gunakan untuk kegiatan KONI tiga bulan kedepan”, ujar Ade.

Di akhir rapat Sekretaris KONI Labuhanbatu Ir. H. Syaiful Azwar menyusun Koordinator 9 Cabang Olah Raga untuk persiapan KONI dalam menghadapi PORPROVSU.(Oelies).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *