Penderita Kanker Mata Ini Butuh Bantuan

  • Whatsapp

CIANJUR, BeritaLima.com – Yunus, warga Kampung Sukamanah Rt. 02/03 Desa Cibinong Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur sudah hampir 5 bulan didiagnosa dokter mengidap penyakit kanker mata. Keadaannya membuat siapapun yang melihat menaruh iba. Ditemui di RSUD Cianjur, Yunus kepada awak media menceritakan jika dia sempat berobat namun karena keterbatasan keuangan, tidak bisa berlanjut.

Menurut Yunus, jangankan untuk biaya berobat, menafkahi anak dan istri saja dia sudah kesulitan, penyakit yang dia derita membuat kebebasannya terbatas. “Saya tidak bisa bekerja seperti orang normal”, ujar Yunus. Yunus mengaku jika dia bisa berada di RSUD Cianjur berkat jasa dan kebaikan ibu Vera.

Vera saat dikonfirmasi membenarkan pernyataan pria tersebut. Lebih lanjut sang Aktivis Kesehatan itu mengatakan jika dia mendapat informasi kondisi Yunus dari seorang teman. Pas dicek ke lokasi, tambah Vera, dia sangat prihatin dan merinding melihat keadaan Yunus hingga akhirnya dibawa ke RSUD Cianjur.

“Saat ini Yunus dirujuk ke RS di Bandung, saya minta bantuan dan do’anya dari dermawan, semoga pasien nyaman selama menjalani pengobatan”, pungkas wanita berhati Mulya itu. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *