Apess !!! Sudah di Curigai Pencuri Ternyata Bawak Sabu ya Goolll

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Reza Lubis (18) warga Lingkungan Tempel , Kelurahan Simpang Tiga Pekan , Kecamatan Perbaungan , Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara . Jumat (20/10/2017 ) sekitar pukul 05:00wib sore , pelaku di amankan masyarakat karena dicurigai akan mencuri tepatnya di depan sergai walk perbaungan, Sergai.

Melihat polisi datang kelokasi kejadian pelakupun langsung melarikan diri ke arah perkampungan dan saling kejar – kejaran namun pelaku berhasil diamankan polisi dengan dibantu oleh masyarakat , sehingga pelakupun langsung diboyong kekantor polisi , setiba didepan kantor polisi pelaku dilakukan penggeledahan ternyata didalam saku celana pelaku ditemukan satu paket kecil yang diduga paket sabu dan langsung diamankan ke kantor polisi untuk dilakukan proses hukum .

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik kecil yg berisi yang di duga narkotika jenis Shabu, 1 ( satu) buah mancis,1 ( satu) buah sekop.

Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap SH.MH kepada beritalima.com mengatakan , Saat ini pelaku beserta barang bukti satu paket kecil yang diduga Narkotika Jenis Sabu sudah kita amankan di Mapolsek Perbaungan , guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. Pungkas Kapolsek Perbaungan AKP .Ilham Harahap

Repoter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *