Pengacara Kota Malang Raih Award Lawyer Terbaik

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com| H Surjono SH MM Managing partner Kantor Advokat dan Konsultan Hukum “Surjo and Partners” mendapatkan penghargaan sekaligus anugerah “Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019” pada kategori The Best Lawyer and Lawyer Office Service Exellent Of The Year, dari Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management, yang diadakan di Tiara Ballroom Crowne plaza Hotel Jakarta, Jum’at 03/04.

“Alhamdulillah, puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat yang begitu besar atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada Kantor Surjo and Parners di Malang, dan penghargaan ini kami dedikasikan untuk klien kami yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menangani segala permasalahan hukum yang dihadapi, dan penghargaan ini tentunya akan menambah semangat saya untuk berkiprah dalam profesi ini,” ujarnya, Jumat (03/05/19) malam.

Advokat asal Malang, yang mempunyai kantor Advokat dan Penasehat Hukum “Surjo & Partner” di Jalan Citandui 52B Kota Malang ini, dikenal sebagai pribadi yang getol memperjuangkan keadilan bahkan, dengan jam terbang yang tinggi, sudah tak terhitung lagi perkara yang telah ditanganinya. Tak heran, jika nama Surjono menjadi satu dari 50 pengacara terbaik pada tingkat nasional.

Sementara, Rere Swastika Tanjung, ketua penyelenggara, menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada profesional maupun lembaga yang dianggap berhasil mengaktualisasikan diri dalam bidang yang ditekuni sehingga berdampak tidak hanya pada karir tetapi juga pada masyarakat secara luas.

“Kita harapkan dengan penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk bisa maju dan sukses diprofesi yang mereka tekuni,” pungkasnya. [red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *