Pengadaan Masker RSUD Lawang 25 Ribu Senilai Rp 550 Juta

  • Whatsapp
Ilustrasi masker
Ilustrasi masker

Malang, beritalima.com| Dalam masa pandemi virus COVID-19 salah satu upaya untuk mencegah penularan virus adalah dengan menggunakan masker medis. Oleh karena itu permintaan masker medis sangat tinggi, baik dari tenaga kesehatan maupun masyarakat.

Apalagi masker untuk tenaga kesehatan (nakes) yang menangani pasien Covid-19 dengan jenis N95 sangatlah dibutuhkan. Oleh sebab itu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lawang mengadakan belanja bahan-bahan lainnya (Masker N-95) dengan pagu Rp 750 juta sebanyak 25000 masker.

Bacaan Lainnya

“Masker itu digunakan untuk tenaga kesehatan yang khusus menangani covid 19, dilakukan secara tender,” ungkap dr Nur Rohmah PPKom RSUD Lawang di kantornya Rabu 13/10/21.

Menurutnya pengadaan 25000 masker tersebut dilakukan secara tender yang dimenangkan PT Kartika Global Medika senilai Rp. 550 juta.

“Pengadaan itu dilakukan secara tender mas, dan menang dengan harga Rp 550 juta, silahkan dihitung saja berapa 550 juta dibagi 25 ribu,” tandasnya.

Diketahui bahwa harga per item Masker N95 dari jumlah pengadaan tersebut, per item seharga Rp 22.000,- .     San

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait