Pengadaan Tiga Unit Kapal Nelayan untuk masyarakat Loloda

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-Pengadaan tiga unit kapal nelayan dari Dinas Perikanan Halbar melalui DAU Ke Aspirasi yang ditunjuk langsung ke Tiga Desa kecamatan Loloda melalui anggaran DAU 2018 kemarin Rp 3 Rp  Ratus Juta.

kepala bidang pemberdayaan Nelayan kecil Halmahera Barat Bahri Tomahir kepada  media beritalima, Rabu (9/1/2019), di ruang kerja mengatakan tiga unit kapal nelayan tersebut sudah berada di lapangan FTJ ,Dan lagi menunggu penetapan Aspirasi terhadap kelompok di tiga Desa yakni Desa Jano,Laba dan Humadada di Kecamatan loloda.

” namanya desa ini kan besar kita menunggu barangnya sudah ada tiga Gt tiga yunit itu senilai tiga ratus juta dari dana aspirasi  yang di tenderkan melalui anggaran DAU”.jelasnya.

Lanjut” Bahri juga  menjelaskan perubahan anggaran tersebut Rp 3,1 M dan sementra Rp 2,5 M sudah teralisasi,kemudian perubahan anggaran pada bulan Desember 2018 kemarin senilai Rp 6 Ratus juta.

Dan perubahan anggaran Rp 6 Ratus juta itu sementara sudah jalan tetapi kami masih dalam kroscek dan menunggu pihak ketiga (Kontraktor).(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *