Pengawalan Logistik Beras Covid-19

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Sekitar pukul 09.00 WIT, bertempat di Pelabuhan Pomako Distrik Mimika Timur telah dilaksanakan pembongkaran dan pengawalan Logistik Beras tujuan gudang Bulog Kab.Timika oleh Kapolsek Pomako Ipda Ronny R. Samory,SH bersama seluruh personelnya, Saptu (16/5).

Kapolres Timika AKBP I Gusti Ide Era Adhinata,SIK membenarkan bahwa benar ada kegiatan pengawalan Logistik Beras Dolog dari pelabuhan Pomako dalam rangka menunjang percepatan Program Pemkab Timika, untuk mengantisipasi kurangnya ketersediaan pangan di Kab. Timika selama pandemi covid19. “Pembongkaran dan pengawalan pada pukul 09.00 WIT sebanyak 2 kontainer berisi 50 ton beras dan pengawalan kedua pada pukul 15.00 WIT sebanyak 2 kontainer berisi 50 ton beras, sehingga jumlah total pengawalan pada hari ini sebanyak 100 Ton beras”, kata Kapolres.
Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pengawalan dilaksanakan dari Depo penumpukan Kontainer Pelabuhan Pomako sampai ke gudang Dolog dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, pengawalan ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat dalam rangka menunjang percepatan program Pemerintah Daerah Kab. Timika untuk mengantisipasi kurangnya ketersediaan pangan dalam hal ini berupa beras di Kab. Timika selama pandemi covid19.
Kapolres berharap, dengan adanya Logistik Beras ini agar secepatnya Pemerintah Daerah Kab. Timika segerah mendistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga tidak ada lagi yang melakukan aksi demo untuk menuntut pembagian sembako dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup menghadapi Covid-19 ini, dan juga diharapakan dalam pendistribusiannya tepat pada sasaran dan memastikan penyaluran beras sampai kepada warga yang berhak menerimanya. (Timika/Lasatia)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait