Pengelolaan DD Desa Capalulu Bermasalah, Komisi I DPRD Kepsul Panggil Kadis PMD dan Inspektorat

  • Whatsapp
M. Nasir Sangaji Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Terkait anggaran dana desa di Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang bermasalah pengelolaan dana desa-nya.

Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) serius menangani masalah penggunaan Dana Desa yang dilaporkan oleh masyarakat Desa Capalulu di gedung DPRD pagi tadi, “kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Sula dari Partai Gerindra, M. Natsir Sangaji pada saat di wawancari awak media. Selasa (26/11)

Nasir mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat segera memanggil Kepala Dinas PMD dan Inspektorat dan sekaligus melakukan kunjungan ke Desa Capalulu.

“Penyebab Pengelolaan anggaran DD Desa Capalulu kita tetap serius tindak Lanjuti dalam waktu dekat, kita panggil Inspektorat dan BPMD terkait dengan aduan masyarakat, dan sekaligus kita berkunjung ke Desa Capalulu untuk memastikan laporan masyarakat,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa penggunaan anggaran ADD/DD tersebut sesuai Permen Desa PDTT 11/2019 tentang prioritas program dan kegiatan bidang pembangunan Desa dan pemberdayaan masyarakat desa sebagaimana di atur dalam Pasal 5 sampai dengan Pasal 11.”tutup M. Nasir [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *