Pengendara Di Banyuwangi Nekat Tabrak Polisi Lalulintas Saat Razia

  • Whatsapp

BANYUWANGI beritalima.com – Operasi lalulintas yang di lakukan Polisi Satuan Lalulintas (Polantas) Polres Banyuwangi, di warnai insiden. Seorang laki-laki pengendara roda dua, nekat menabrak aggota Polantas yang sedang bertugas.

Menurut saksi mata, Anas Sukron yang kebetulan melintas di tikungan selatan pom bensin Desa Sukonatar, Kecamatan Srono. Mengatakan melihat lelaki yang mengendarai kendaraan menabrak petugas lantas, hingga mengakibatkan petugas ambruk dan di bopong warga sekitar dan anggota polisi lainnya.

“Saya kan dari Banyuwangi, mau pulang kerumah saya di Desa Kebaman, tepat di tikungan saya melihat petugas polisi di bopong masuk mobil polisi jenis sedan,” Kata Anas Sukron. Rabu (24/5/2017).

Mendapat kabar tersebut, beritalima.com langsung mencoba datang ke lokasi.
Namun sudah tak ada aktifitas razia. Lantas, menghubungi saksi mata, untuk meminta keterangan.

“Saya kalau namanya tak tau mas, saya hanya melihat pengendara dari arah selatan, dan menabrak petugas hingga ambruk,” ungkapnya.

Kanit Laka Polres Banyuwangi iptu budi hermawan ketika di konfirmasi melalui celulernya menuturkan bahwa tidak monitor kejadian tersebut karena sedang fokus menangani laka lain.

“Saya tadi fokus menangani Truk tertabrak kereta di kalipuro mas, jadi tidak monitor soal itu mas.” ucapnya dari sambungan WA celulernya.

Sementara ini kasat lantas polres banyuwangi masih belum memberikan konfirmasi ketika di hubungi melalui selulernya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *