Pengumuman Hasil SKB Menungguh Instruksi BKN

  • Whatsapp
Ilustrasi

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com -Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) masih menunggu instruksi lebih lanjut dari BKN pusat terkait hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pada hari pertama tersebut, 60 CPNS mengikuti SKB yang dibagi dalam tiga sesi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Sula, Imran Umalekhoa mengatakan, setiap sesi yang diikuti 20 peserta. SKB di Kepulauan Sula sendiri hanya akan digelar selama dua hari.

Menurut Imran, hasil SKB baru akan diumumkan setelah pihaknya menerima hasil integrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, “kata Imran kepada beritalima, com, Rabu (16/09/20)

Lanjut Imran, Nilai SKB masih harus diintegrasikan dengan nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk menentukan apakah peserta lulus atau tidak.

“Ini sistem online jadi hasilnya langsung masuk ke BKN, “Nanti integrasi dulu dengan Menpan, setelah itu baru kita umumkan,” terang Imran. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait