Pengurus MUI Kecamatan Tambelangan Sampang di Kukuhkan

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tambelangan periode 2017-2022 dilakukan oleh Ketua MUI Kabupaten Sampang, KH. Bukhori Maksum, di Pendopo Kecamatan Tambelangan, Sabtu (18/03/2017).

Acara yang berlangsung sekitar pukul 09:00 WIB tersebut juga dihadiri Camat Tambelangan, Jajaran Koramil 11 Tambelangan, Jajaran Polsek Tambelangan, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Ketua MUI Kabupaten Sampang, KH. Bukhori Maksum, mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus MUI Kecamatan Tambelangan, ia mengatakan semoga ke depan pengurus yang telah di lantik bisa mengemban tugasnya dengan baik.

“selamat bagi yang telah dilantik, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik” paparnya.

Dikatakannya “MUI merupakan salah satu wadah para ulama, untuk itu peran MUI sangat diperlukan oleh pemerintah dan juga harus bekerja sama dalam menciptakan situasi yang nyaman, rapatkan barisan demi keutuhan NKRI” tandasnya.

Sekitar pukul 11:00 WIB acara akhirnya selesai berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa, sebagaimana doa penutupan di pimpin oleh Habib Mustofa Alkhirit.

(Hadi/Faldzy)

Editor: Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *