Penjualan Tercepat, 10.000 unit realme C3 Habis Terjual dalam 5 Menit Selama Online Flash Sale

  • Whatsapp

Jakarta, 25 Februari 2020 – Setelah berhasil memecahkan rekor penjualan pertamanya melalui Hate-to-Wait Sale dengan terjual habis hanya dalam waktu 30 detik, realme C3 “Triple Camera, Game Monster” kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia. Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya di Lazada, realme.com dan Akulaku, realme hari ini mengumumkan bahwa realme C3 telah terjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Realme C3 – Sold Out 5000 Unit 60 Detik.jpg,Tidak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realme.com dan Akulaku. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1-2020. Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global.

Realme C3 – Sold Out 10000 Unit.jpg “Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya. Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone entry-level, menjadikan smartphone entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game. Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1-2020, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai produk Entry-Level King,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Prestasi ini membuktikan bahwa formula serba terbaik di realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia. realme sangat Dare-to-Leap dengan realme C3-nya yang menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya.

realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmennya. Memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, prosesor ini menjadi salah satu prosesor yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. realme C3 menjadi yang pertama di segmennya yang menampilkan triple AI camera dengan pengaturan 12MP + 2MP + 2MP. realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia dengan realme UI yang berbasis Android 10. Di sektor layar, smartphone ini memiliki layar terbesar di segmennya dengan layar mini drop 6.5″ HD+ dan baterai besar 5.000 mAH yang dapat bertahan lebih lama daripada smartphone entry-level lainnya.

Realme C3 Open Sale & Grand Opening realme Store & Service Center di Karawaci, Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia, realme akan kembali mengadakan program penjualan yang menarik sekaligus meresmikan realme Store & Service Center ke-10 di Indonesia. Pada tanggal 29 Februari nanti, realme akan mengadakan Open Sale pertama untuk realme C3 bersamaan dengan pembukaan realme Store & Service Center di Karawaci. Semua pelanggan yang membeli realme C3 di realme Store & Service Center Karawaci pada tanggal tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, termasuk realme C3, realme Buds Wireless, realme Power Bank dan masih banyak hadiah spesial lainnya.

Dalam acara Open Sale pertamanya, realme C3 akan hadir dalam dua pilihan warna – Blazing Red & Frozen Blue yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.699.000. realme C3 memiliki satu opsi memori internal yaitu 3+32GB, tetapi jangan khawatir karena realme C3 menyediakan slot kartu Micro SD untuk ekspansi penyimpanan data hingga 256GB.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait