Penyambungan Listrik di Sampang Banyak Tanpa Kilo Meter

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Petugas lapangan Pelayanan Listrik Negara (PLN) di wilayah Rayon Ketapang, Kabupaten Sampang banyak melakukan kecurangan, sementara ini diketahui penyambungan listrik tanpa kilo meter terjadi di Dusun Durbuken, Desa Lar-Lar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (27/02/2017).

Menurut informasi yang di terima beritaLima.com, dari Zahidi (32) warga setempat menyampaikan, menurutnya kata petugas lapangan PLN setempat tidak terpasangnya kilo meter, lantaran kilo meter lambat datang dan terbatas.

“Kata petugas yang menangani hal ini, tidak terpasangnya kilo meter lantaran pengiriman kilo meter lambat datang mas. Namun, herannya sudah sekian lama mengajukan kilo meter tak kunjung datang” kata Zahidi meniru ucapan petugas lapangan PLN tersebut.

Dikatakannya, “warga malah dapat penyambungan kabel untuk menikmati listrik tanpa kilo meter. Bukankah seperti ini adalah hal yang salah dan merugikan negara ?, warga pun menikmati listrik dari hasil curian” tegasnya.

Saat di konfirmasi di tempat berbeda Meneger PLN Ryon Ketapang Agus Mujiyono mengaku tidak mengetahui adanya kejadian tersebut pihaknya justru berterima kasih pada awak media beritaLima.com karena telah membantu menyampaikan informasi itu dan pihaknya juga berjanji akan segera menindak lanjuti hal tersebut.

“terima kasih atas informasinya mas, kami akan segera melakukan pengecekan dan apa bila benar ada kejadian seperti itu, maka kami akan melakukan penertiban sesuai prosedur” pungkasnya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *