Penyambutan serta perpisahan Kapolres Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – pergantian kapolres baru di bondowoso AKBP Afrizal kepada AKBP Taufik MZ merupakan suatu kepemimpinan baru di jajaran polres bondowoso untuk lebih meningkatkan kinerja kapolres yang di laksanakan di halaman kapolres bondowoso pada Selasa (16/5/217).

Dalam sambutan perpisahan AKBP Afrizal menyampaikan bahwa, jabatan jangan di dewa-dewa kan Karena hari ini saya di lantik bisa saja besok saya di copot kita semua harus siap.

“Jabatan itu tidak pernah abadi yang tidak pernah bisa kembali adalah nyawa, jabatan adalah amanah kalau amanah berarti kita harus melaksanakan,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh AKBP Afrizal kepada seluruh angota polres bondowoso dan jajaranya yang sudah memberikan kerja sama yang baik selama dia memimpin kapolres bondowoso. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota Polres Bondowoso yang sudah bekerjasama dengan baik selama kepemimpinan saya, dan saya minta maaf apabila selama itup pula mempunyai salah baik disengaja ataupun yang tidak disengaja,” imbuhnya.

Ditempat yang samar AKBP Taufik MZ selaku kapolres yang baru di bondowoso dalam sambutanya memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya yang telah memberikan penghargaan ke pada saya untuk meneruskan tugas yang mulia ini sebagai kapolres bondowoso tentunya merupakan amanah yang sangat besar untuk saya laksanakan.

“Bagi saya jabatan ini mengandung konsekkwensi pertanggung jawaban bukan saja kepada Pimpinan, Masyarakat, Negara dan Bangsa namun juga kepada ALLAH SWT, dan sampai kita mengakhiri Hidup di dunia ini, Dalam menjalankan amanah ini saya tidak bisa bekerja sendirian bantuan dari rekan-rekan sekalian, sebab tampa bantuan dari teman-teman dan rekan-rekan saya tidak akan bisa melaksanakan tugas ini”,tuturnya.

Ucapan trima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya pun di sampaikan oleh kapolres AKBP Taufik MZ kepada seniornya AKBP Afrizal telah sukses menjalan tugasnya serta exsis dalam program Kamtibmas di kabupaten bondowoso.(*/Fur/RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *