beritalima.com

PERADAN DPW Banyuwangi Bersama UBI Gelar PKPA & UPA Tahun Angkata ke III

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Upaya meningkatkan Kualitas para calon advokate serta menjalankan amanah undang undang Advokate, PERADAN (perkumpulan Advocate dan Pengacara Nusantara ) DPC Banyuwangi menggelar ujian profesi Advocate yang bekerja sama dengan Universitas Bakti Indonesia angkatan ke III setelah menjalani proses PKPA. (Senin, 14/12/2020)

Ujian profesi yang di ikuti para calon advokat ini berjalan sangat ketat, dengan pengawasan yang para pengurus DPC PERADAN Banyuwangi.

Menurut Korwil PERADAN, Banyuwangi dan BALI, Maryuliyanto, S.H, mengatakan bahwa UPA kali ini berjalan sangat ketat untuk kepengawasannya

“untuk meningkatkan kualitas para advocate PERADAN, kita perketat ujian profesi ini, dan alhamdulilah hasil dari ujian kali ini nilai para peserta sangat memuaskan, semoga nantinya para Advocate yang tergabung di PERADAN dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan dapat mengangkat harkat dan martabat advocate pada umumnya.” ujar Yuli.

diketahui untuk UPA kali ini, di ikuti peserta dari beberapa daerah yakni dari DKI Jakarta an juga dari kabupaten Bondowoso. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait