Peradin Jatim Siap Menyambut Peserta Rakernas di Surabaya

  • Whatsapp
Advokat Ropaun Rambe Ketua Umum DPP PERADIN

JAKARTA, beritalima.com – Menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 Agustus 2017 di Novotel Surabaya yang sekaligus merayakan HUT Peradin ke-53.

Kali ini Peradin mengambil Tema “QUO VADIS HUKUM INDONESIA” dengan sub Tema ” Peradin Garda Pengak Hukum, berdasarkan Pancasila & UUD 1945″‘

Hasil pantauan beritalima.com peserta yang mulai mendaftar sebagai peserta sekitar 250 Advokat jebolan Peradin dari seluruh Provinsi di Indonesia.

” INGAT” hasil RAPIMNAS & RAKERNAS PERADIN 2016 di Palembang antara lain “M.Ad [Master Advokat]” Sekarang diwujud-nyatakan, Bagi yang ikut RAPIMNAS & RAKERNAS PERADIN 2017 di Surabaya diberikan Prioritas untuk kemudahan program mengikuti Study M.Ad ” Tegas Advokat Ropaun Rambe ketua Umum Peradin yang sekaligus Penggagas Program M.Ad (31/7).

Sementara kesiapan panitia untuk menyambut kedatangan peserta Rakernas sudah final dan ditetapkan di Novotel Surabaya.

” Kami sudah siap dengan kepanitiaan lokal Korwil Peradin Jawa Timur, dan kami sudah siapkan berbagai kejutan menarik untuk menyambut advokat Peradin yang merupakan tamu agung dari semua Provinsi ” Tambah Advokat Sumardi Korwil Peradin Jatim yang didampingi Advokat Zaibi Susanto dan Advokat Anyjoko senior Peradin Jatim. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *