Perayaan HUT Kota Masohi Ke-59

  • Whatsapp

MASOHI-BERITALIMA,-Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua mengajak seluruh masyarakat Maluku Tengah memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi ke-59 sebagai motivasi untuk kemajuan bersama dan daerah.
“Jadikan Peringatan HUT Kota Masohi ke 59 sebagai semangat untuk memacu progres pemba­ngunan kota ini dari waktu ke waktu,” seru bupati melalui sambutannya, Kamis (3/11).
” Pembangunan di Masohi harus terus bergerak. dan di HUT di tahun-tahun mendatang, Kota Masohi harus  selangkah lebih maju dari tahun ini. Begitu pula di tahun- tahun yang akan datang,” tandasnya.
Saat ini, kata orang nomor satu di Kabupaten Maluku Tengah ini, kemajuan sudah nampak dan dapat dirasakan. Utamanya dari segi pembangunan infrastruktur. Namun, kemajuan yang ada harus dapat ditingkatkan.  Pembangunan infrastruktur lainnya  untuk melengkapi infrastruktur yang sudah ada.
Pembangunan memang tidak semudah membalik telapak tangan. Butuh sinergitas dan dukungan yang sufatnta positif dari semua elemen masyarakat demi optimalnya pembangunan itu sendiri.
“Keberhasilan pembangunan Kota Masohi dan Kabupaten Malteng, sangat tergantung dari tingginya pastisipasi masyarakat dalam berbagai bidang, untuk terus mendukung peme­rintah dalam melaksanakan tugas dan fungsinya melayani rakyat dan mem­bangun daerah,” tandas bupati.
“Partisipasi masyarakat juga termasuk fungsi kontrol agar pembangunan bisa lebih optimal,” kuncinya. (JOSSYE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *