Perdana di Indonesia Lomba PBB 3 Pilar, Tetap Semangat Diguyur Hujan Deras Langit Wonosobo

  • Whatsapp
Peserta lomba PBB 3 Pilar di Wonosobo tetap bersemangat walupun di bawah guyuran hujan deras

WONOSOBO, beritalima.com | Perdana di Indonesia dilaksanakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) 3 Pilar di dalam satu pleton yang terdiri dari 5 anggota Koramil, 5 anggota Polsek dan 5 anggota ASN dan 1 Danton yang dikuti tiap kecamatan se-kabupaten Wonosobo.

Pelaksanaan lomba pada Senin (20/3/2023) tersebut diguyur hujan cukup deras tidak menyurutkan semangat para peserta dalam mengikuti perlombaan.

Bacaan Lainnya

“Lomba PBB 3 Pilar ini baru Wonosobo yang melaksanakan,” ungkap Dandim Wonosobo dalam sambutannya.

Letkol Inf Rahmat melanjutkan kegiatan ini bertujuan dapat menanamkan rasa disiplin, meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta kerjasama antar 3 pilar yang ada di Wonosobo.

Sementara Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan P menjelaskan melalui lomba PBB 3 Pilar tersebut tidak hanya mengandung unsur olahraga, hiburan, namun juga wadah pemersatu kebersamaan dalam menjalankan tugas
jelang Pemilu 2024.

“Diperlukan soliditas dan sinergitas yang kuat antar lembaga dalam menyukseskan agenda nasional tersebut,” tukasnya.

Dikatakan juga dengan adanya kolaborasi antar lembaga pemerintah hal ini sesuai dengan moto Polres Wonosobo yaitu sebagai Polres Kolaborasi

Apresiasi dengan digelarnya Lomba PBB 3 Pilar diberikan oleh Bupati Wonosobo dan Gubernur JatengĀ  yang datang disela-sela kegiatannya di Wonosobo.

Hingga akhir perlombaan diketahui tim Mojotengah keluar sebagai juara 1 disusul Garung dan Kalikajar sebagai juara 3. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait