Pancing Kaum Muda, Kali Pertama Edukasi Politik Dikemas dalam Hiburan dan Seni

  • Whatsapp
Pendidikan Politik dan seni

JAKARTA, | Pertama di Indonesia even edukasi politik dikemas dalam seni dan hiburan melalui festival seni musik, stand up comedy, podcast dan bazar kuliner jajanan UMKM.

Acara pada Minggu (19/3/2023) yang diinisiasi komisi.co berlangsung semarak tanpa kecuali Angkatan Muda Ka’bah ikut menyemarakkan kegiatan yang diwakili M. Fickly Ketua PN AMK, Balqis Ketua Yayasan Aksi Muda Konseling dan Zidan dari AMK DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Ketua Panitia bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut agar kaum muda lebih tertarik dan aktif berpartisipasi di ruang politik.

“Agar lebih menarik perhatian dan keaktifan mereka, kami hadirkan sejumlah figure public yang memiliki banyak talenta antar lintas generasi,” jelas Gian kepada media ini.

M Ficky pun memberi kesaksian bahwa festival seni dan hiburan yang bernuansa politik terbesar dan kali pertama di Indonesia tersebut yang menghadirinya adalah 90 % anak muda usia 40 tahun ke bawah.

“Kami berharap acara ini dapat berkembang luas keseluruhan penjuru Indonesia dan juga dapat memberikan politik yang enjoy serta dapat diterima oleh anak anak muda. Saatnya kita bikin politik jadi asik.” Terang Ficky. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait