Pererat Tali Silaturrahmi Antar Anggota, Komunitas JOIN Tulungagung Gelar Kopdar

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Komunitas Otomotif Honda Jazz Owners Indonesia (JOIN) Tulungagung, menggelar acara Kopi Darat (Kopdar) pertemuan rutin.

Bertempat, di Angkringan Pule Jl. Raya Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kopdar JOIN Tulungagung dihadiri kurang lebih 20 personil. Minggu,(12/3/2023) malam.

Perwakilan Jazz Owners Indonesia (JOIN) Cabang Tulungagung Reno Putra Prakasa mengatakan bahwa, acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya.

“Ini merupakan agenda rutin bagi member JOIN yang ada di Tulungagung. Dimana para pengurus memperkenalkan personil yang lama dengan personil yang baru, agar mereka saling mengenal satu sama lain secara tatap muka,” kata Reno.

Reno menambahkan, acara Kopdar juga memperkenalkan kopi cethe khas Tulungagung, sehingga masyarakat luar Kabupaten Tulungagung menjadi tahu kopi cethe.

Disampaikannya, tujuan Kopdar sendiri untuk menciptakan sebuah arti kebersamaan dan gotong royong dengan membantu sesama dan berjiwa sosial di dalam bermasyarakat, khususnya di dalam sebuah organisasi JOIN.

”Yang terpenting, mengubah persepsi club yang biasanya terkesan hura-hura, tetapi kami berusaha memberikan kegiatan yang positif di masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berharap, kedepannya bisa selalu kompak, solid, rukun dan juga bisa melebarkan Sayap komunitas Honda Jazz di wilayah Tulungagung.

“Harapan saya, kedepannya JOIN cabang Tulungagung selalu menjaga kekompakan dan tetap solid melebarkan sayap komunitas Honda Jazz,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait