PERINDO Kediri Menyambut Hari Kartini Dengan Kejuaraan Bench Press Dan Tire Game

  • Whatsapp

KEDIRI, beeitalima.com – 27 Maret 2017.

Setelah sukses dengan kejuaraan Perindo Body Contest 2017 di Kota Kediri, Perindo melalui organisasi sayapnya Kartini Perindo langsung bersiap dengan kegiatan lanjutan yaitu kejuaraan bench press (angkat berat) dan tire game (lomba angkat ban truk besar). Lomba ini sendiri diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kartini.

Nunik Asiyah selaku ketua DPD Kartini Kab. Kediri menjelaskan bahwa, “Lomba bench press dan tire game ini sengaja dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April tiap tahunnya. Dari olah raga yg notabenenya lebih dikenal sebagai mens healty ini, kita berharap juga bisa disukai oleh para wanita agar juga ikut hidup sehat dan kuat baik jasmani maupun rohani”. “Sehat, kuat dan memiliki prestasi itu milik semua orang. Semua kita wajib hidup sehat dan memiliki kekuatan baik jasmani maupun rohani, juga penting memiliki prestasi yg membanggakan” tandas Nunik yang juga sebagai pemilik sasana kesehatan Bounjour Gym Kediri.

Acaranya sendiri terbuka untuk umum, dari semua Kabupaten dan Kota seluruh Jawa Timur bahkan dari Jawa Tengah dan Bali ada yg telah mendaftarkan. Pelaksanaan kejuaraan bench press dan tire game memang masih belum memasyarakat di Jatim. Nunik menjelaskan, “memang kejuaraan angkat berat masih langka di Jatim. Tapi ini adalah salah satu komitmen saya selaku penyedia sarana gym dan partai Perindo utk memberikan fasilitas bagi para atlit utk memiliki sarana bertanding agar muncul prestasi yg dapat dibanggakan. Saya berterima kasih kepada partai Perindo yg perduli dg pembinaan olah raga ini”.

Kejuaran bench press dan tire game ini akan dilaksanakan di Bengkel Cafe Jl. S. Parman 56 Kediri. Sedang pelaksanaannya tgl 23 April 2017. “Bagi rekan-rekan gym dan fitnes center yg mau ikutan bisa menghubungi saya Nunik Asiyah di no hp. 0812-5952-173” tegas ketua Kartini ini menyakinkan.

Nunik Asiyah juga menambahkan bahwa, “partai Perindo serius mengurusi olah raga yg berkaitan dengan gym dan fitnes center, salah satunya juga menyelenggarakan kejuaraan PERINDO BODY CONTEST 2017 dengan sisa 3 seri yaitu ;
1. Seri 2 ; Tanggal 14 Mei 2017 di Pandaan, Kab. Pasuruan, tema Hari Pendidikan Nasional.
2. Seri 3 ; Tanggal 06 Agustus 2017, di Kota Madiun, tema Hari Kemerdekaan
3. Seri 4 ; Tanggal 05 Nopember 2017 di Kota Surabaya, tena Hari Pahlawan dan Ultah Partai Perindo. Sekaligus sebagai puncak kegiatan. Sedangkan seri 1 sdh terselenggara tgl 05 Maret 2017 di Kota Kediri. “Semoga seri 2 hingga 4, pesertanya makin banyak dan berasal dr berbagai kota di Indonesia sehingga kualitas kejuaraannya terjaga” harap Nunik dg pasti.

Kegiatan ini adalah bagian penting bagi sumbangsih partai Perindo utk kemajuan olah raga di Jatim dan Indonesia Raya pada umumnya. Masih banyak kegiatan olah raya yg digagas oleh partai Perindo seperti turnamen futsal, bola volly, tenis meja dan beberapa cabang olah raga lainnya.*
(nun)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *