Peringati HANI BNK Sampang Gelar Jalan – Jalan Sehat

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang sebenarnya jatuh pada tanggal 26 juni diperingati hari ini, Jum’at (5/7/2019) namun hal tersebut tidak mengurangi semangat dalam rangka menolak barang haram tersebut.

Wakik Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat selaku ketua BNK Sampang dalam sambutannya menyampaikan, narkoba adalah barang yang merusak generasi Bangsa, untuk itu penting rasanya untuk selalu mengingatkan keluarga kerabat dan orang – orang di sekitar kita agar jangan mendekati apalagi memakai barang haram itu.

“President Indonesia Joko Widodo pernah menyampaika, Indonesia darurat narkoba, untuk itu marilah kita bersama – sama merapatkan barisan untuk membasminya, tentunya dalam hal ini jajaran Mapolres serta Dandim 0828 Sampang siap menerima laporan dari masyarakat,” Ucap orang nomor dua di Sampang itu.

Disisi lain, Jaya Abrianto selaku Sekjen BNK Sampang menambahkan, peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan oleh karena itu, semuanya harus merapatkan barisan untuk mengantisipasi serta senantiasa menyadarkan masyarakat agar tidak menggunakanya.

“Di jaman digital ini peredaran narkoba sudah menjamur, keterlibatan semua stack holder dibutuhkan, terlebih anak – anak generasi muda kita sudah mulai terkontaminasi, ini sangat memprihatinkan.”

Generasi muda adalah masa depan bangsa, mari bersama kita selamatkan mereka agar mampu berprestasi dalam membangun bangsa yang kita cintai ini, Pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *