beritalima.com

Mobil Grand Livina Seruduk Pembatas Jalan Hingga Ringsek di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: pasca situasi laka tunggal terjadi, sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina ringsek.

Reporter Beritalima.com Pamekasan andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sekitar Pukul 22.00 WIB, warga sekitar Jalan raya Trunojoyo tepatnya di depan kantor PT Taspen, Kabupaten Pamekasan, Madura, jawa Timur. Dikagetkan dengan suara dentuman laka tunggal Sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina warna silver. Menyeruduk pembatas jalan. Sabtu(06/07/2019)

Beruntung dalam inseden tersebut tidak ada korban jiwa. Namun Mobil bernomor polisi M-1742AG itu dalam keadaan ringsek akibat menabrak pembatas jalan. Bahkan saking kerasnya benturan, satu tiang PJU menjadi korban hingga roboh.

“Katanya sich mas perjalanan pulang dari Mojokerto ke Pamekasan. Dan mungkin saja supir mengantuk, atau mobilnya mengalami kerusakan pada kaki-kakinya,”tutur Wawan kepada Beritalima.com, Jum’at (05/07/19) malam.

Dirinya menambahkan, melihat sepintas mobil tersebut sudah dalam keadaan ringsek dan sudah ramai dikerumuni warga.

“Iya mas untung tidak ada korban jiwa, hanya pot bunga yang dijadikan pembatas jalan rusak dan satu tiang PJU roboh,” jelas Wawan menuturkan.

Sementara hingga berita ini diturunkan. Kendaraan Grand Livina tersebut tampak ringsek dibagian depannya. Dan saat ini sudah ditangani pihak polantas setempat untuk proses keterangan lebih lanjut.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *