Peringati Hari Air sedunia, Wawako Palembang Bersama Direksi ATS Interaksi Bersama Ratusan Anak TK

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda Menghadiri dan langsung membuka Acara Dongeng Bersama Anak-Anak TK di kecamatan Alang-Alang Lebar pada sabtu (18/ 03).

Acara tersebut di selengarakan oleh PT. ATS ( Adhya Tirta Sriwijaya ) palembang.
Ibu wakil Wali kota palembang Fitrianti Agustinda, ikut Berdongeng bersama Anak-anak, yang sangat bahagia, anak-anak mendengarkan dongeng bersma wakil wali kota.
Fitinti menceritakan tentang Air dan Samapah serta mengajak Anak-Anak agar menbuang sampah pada temapat nya dan jangan membuang sampah sembarangan, dan mengunakan air yang sebaik-baik nya serta menjaga lingkungan supaya bersih dan rapi.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan berapa pentingnya Air Bersih Bagi kehidupan kita.

“Kita memberikan Inspirasi dan motivasi kepada generasi muda kita, Sebagai Penerus kebijakan melindungi dan pengelola Sumber daya Air Bersih, Dalam Peringatan Hari Air Sedunia ke XXV 2017”, jelas Wawako Fitrianti Agustinda.
Sementara Drs. H. Joko Imam Sentoso MM.ketua Dewan Pengawas PT. ATS. Adhya Tirta Sriwijaya palembang, yang Memberikan arahan kepada Siswa Anak-Anak TK. Pada peringatan Hari Air Sedunia, thn 2017. Di kantor pelayanan perusahaan Air Minum Adhya Tirta Sriwijaya,(PAM ATS) Citra Grand City Palembang.

Drs.H joko, juga Ikut mengajak Anak-Anak Untuk Mempergunakan Air Sebaik-Baiknya. Dan menjaga lingkungan, jangan membuang sampah Semarangan, semoga kita tidak mengalami kebanjiran, himbaunya kepada Anak-Anak TK yang tidak kurang 300 Anak-Anak TK. Di palembang.

Sedangkan Derektur Utama PT. ATS Mugiarto. Mengatakan, Anak – Anak inilah yang Mengantikan kita yang akan datang agar Palembang Bersih, Rapih dan Aman.
“Kami memilih tema mendongeng ini, karna mudah di serap Anak-Anak. Dan mudah dicerna dengan jalan berdongeng ini, jadi kami bekerja sama dengan panggung dongeng di sumatera dan pendongeng di nasional”, ujarnya.

Karena dengan mendongeng, Anak-Anak mudah mencerna dan kita ada kan juga Lebih kurang 100 Guru-guru TK Untuk pelatihan mendongeng. Imbuh Direkrur Mugiarto.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *