Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan Negeri Sampang Gelar Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejaksaan Negeri Sampang menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan di Jalan Kusuma Bangsa, Kabupaten Sampang, Selasa (21/6/2020).
Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sampang Maskur beserta istrinya serta sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri Sampang yang terdiri seluruh Kasi dan Kasubag, yang juga didampingi oleh istrinya masing-masing.


Kepala Kejaksaan Negeri Sampang, Maskur mengatakan, ziarah ini dilakukan sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.
“Meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19, semangat di momentum Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 ini tidak boleh kendor, terutama penghormatan kita kepada para pahlawan,” ucapnya.
Usai melaksanakan kegiatan ziarah di taman makam pahlawan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan pendidikan kepada anak-anak berprestasi di lingkungan kejaksaan serta pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Kajari Sampang Maskur bersama Istri tercintanya.
Lebih lanjut, untuk mempererat  sinergitas dengan awak media, di hari puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, pada  22 Juli 2020,  Kejari Sampang akan menggelar Syukuran bersama segenap awak media di Kota Bahari.


Sementara itu ketua PWI Sampang, Fathor Rahman berharap, dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 saat ini dapat memperkuat visi-misi Pemerintah Sampang bersama jajaran Forkopimda, menuju Sampang hebat bermartabat.
“Dengan tema yang diambil yakni, tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri Indonesia yang kita cintai, semoga dapat menjadikan Sampang lebih baik lagi,” harapnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait