Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Kapolsek Cluring Dapat Kado Dari PSN Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Kapolsek Cluring mendapatjan kado spesial dari Pendopo Semar Nusantara Banyuwangi, Disela sela kegiatan senam bersama di djawatan Benculuk. (1/7/2022)

Suasana haru serta riang gembira langsung menyelimuti kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut, ketua PSN Banyuwangi, Uny Saputra saat di konfirmasi menuturkan bahwa sengaja memberikan sebuah kejutan.

“sengaja kita berikan kejutan pada kapolsek secara mendadak, hal ini untuk menunjukan kecintaan dan kemitraan pada polri”.ungkapnya.

Sementara, menurut AKP Agus Priyono,S.H, mengucapkan rasa terima kasih pada mitra polri dalam hal ini pendopo Semar Nusantara Banyuwangi.

” kami ucapkan terima kasih pada jajaran pengurus dan Seluruh anggota pendopo semar Nusantara Banyuwangi, atas kado yang istimewa ini, semoga kemitraan antara polri dan PSN Banyuwangi terus terjalin kedepannya.” tuturnya.

diketahui dalam kegiatan terebut juga hadir, Camat Cluring, Danramik serta Waka Adm Perhutani Banyuwangi selatan. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait