Peringati Hari Kemerdekaan RI, Puluhan PPSU Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang

  • Whatsapp

JAKARTA
, Beritalima.com-

Memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 71 tahun Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang diprakarsai M.Yunus ketua RW.09 mengadakan lomba panjat pinang di halaman Kel.Kebon Bawang Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara kamis (18/8/2016)

Sedikitnya 27 orang Petugas PPSU ikut andil dalam perlomba panjat pinang. Sedangkan dari 27 orang terbagi menjadi 7 Tim dan tiap Tim terdiri dari 4 orang .
Sementara peraturan bagi peserta di tetapkan yang berhasil naik berhak mengambil 3 aitem hadiah yang ada di atas pinang.

“Kegiatan seperti sekarang ini diharapkan bisa di adakan tiap tahunnya biar memberikan semangat 45 kepada perugas PPSU yang setiap harinya menjadi pahlawan kebersihan di kelurahan,”ujar Aris PPSU Kelurahan Kebon Bawang.

Sementara itu M.Yunus ketua RW.09 sekaligus sponsor acara panjat pinang tersebut mengatakan, Dengan mengambil tema Karya nyata diharapkan mampu memberikan semangat bagi petugas PPSU.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan panjat pinang ini memberikan hiburan sekaligus penyemangat bagi petugas PPSU dalam mengemban tugasnya,”kata M.yunus ketika memberikan sambutan.

Dikatakan M.yunus PPSU merupakan pejuang kebersihan ditingkat kelurahan salah satu contohnya kelurahan kebun bawang.

“2 motivasi yang harus kita pegang teguh yaitu PPSU punya ilmu yang tinggi dan iman yang kuat, bekerja pasti ada balasannya,”seru M.yunus memberi semangat petgas PPSU. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *