Peringati Hari Kesaktian Pancasila, AMK Bandung Salurkan Bantuan Kursi Roda

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Bersama dengan PN AMK, Angkatan Muda Kabah Pengurus Wilayah Jabar menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga desa Cangkuang kecamatan Cangkuang kabupaten Bandung pada Sabtu, (1/10/2022) dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Bantuan tersebut diberikan kepada Winda putri dari pasangan Juhana dan Uun Karyati yang diketahui sudah lama menderita kelumpuhan kaki sejak kecil.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan wujud pelaksanaan program prioritas atas keprihatinan dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan dan langsung dapat dirasakan oleh warga,” jelas Dadan Sukmana Bendahara PW AMK Jabar.

Ditambahkan Adang Budaya yang didampingi Candra Winata dari PW AMK bahwa kegiatan tersebut merupakan amanah dari Ketum AMK H. Rendhika D. Harsono agar segera merespon dengan cepat bagi warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami sangat senang bisa berbagi dan memberikan sedikit kebahagiaan kepada sesama,” kata Sekjen PN AMK ini.

Sementara Nandang, Sang Ayah mengungkapkan bahwa sakit yang diderita anaknya sudah sejak belasan tahun lalu dan sempat memiliki kursi roda namun sudah rusak karena dimakan usia.

“Kami sekeluarga bersyukur dan berterima kasih kepada AMK yang sebelumnya telah menghubungi saya lewat kadernya agar bisa membantu anak kami,” ucapnya.

Di kesempatan pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Ketua RT dan RW setempat dan mereka pun senada mengucapkan terima kasih kepada Tim AMK yang peduli kepada warganya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait