Peringati HKN, Dinkes Banyuwangi Kampanyekan Prokes

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), dinas kesehatan Kabupaten Banyuwangi Kampanyekan protokoler kesehatan dan bagi bagi masker.

kegiatan yang mengambil tema Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat dan dengan subtema Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat. Selamatkan bangsa dari pandemi Covid-19 ini dilaksanakan diseluruh penjuru di kabupaten Banyuwangi.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Banyuwangi, yang juga sebagai juru bicara Gugus tugas penanganan covid 19, dr.Rio Widji Lestariono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan hari kesehatan Nasional

“kegiatan itu merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, selain bagi bagi masker, kita bersama 45 Puskesmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjalankan protokoler kesehatan.” ungkapnya

dr.Rio juga berharap momentum Hari kesehatan Nasional menjadikan momentum menyatukan Tekat untuk indonesia sehat.

“Peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini kita jadikan momentum untuk menyatukan tekad untuk Indonesia Sehat. Dan dengan kegiatan yang dilakukan kita berharap masyarakat bisa terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 melalui upaya penegakan protokol kesehatan.” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait