Peringati HUT Panglima TNI, Kodim 0828 Sampang Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Panglima TNI yang ke- 57 (Jendral TNI, Gatot Nurmatio), Kodim 0828 Sampang bagi-bagikan bingkisan pada sejumlah anak yatim.

Dalam acara yang di selengarakan Kodim 0828 Sampang di Masjid Nur Inka, Dusun Talela, Desa Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, turut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Kepala Dinas Sosial, Amiruddin, dan Farid selaku Kepala Bidang (Kabid) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Selasa (14/03/2017).

Dalam sambutannya Komandan Kodim, Letkol Inf Indrama Bodi, S.pd, mengatakan menurutnya bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Jendral TNI Gatot Nurmatio yang ke-57 semoga dirinya selalu diberi kesehatan.

“mari kita bersama-sama berdo’a untuk Panglima TNI, agar selalu diberikan kesehatan” katanya.

Kemudian setelah acara do’a bersama, acara di lanjut dengan pembagian bingkisan kepada sejulam anak yatim, adapun bingkisan yang dibagikan seperti kelengkapan belajar, kelengkapan mandi dan sembako.

Acara yang digelar pada senin malam sekitar pukul 21:00 WIB akhirnya berjalan lancar dan di tutup dengan do’a sebagaimana pembacaan do’a di pimpin oleh KH. Jauhari Sholeh.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *