Peringati HUT RI Ke-72, Bagian Bupati Sampang Diwakilkan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Hal yang unik mungkin merupakan hal yang wajar dalam perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang Ke-72, setelah sebelumnya kita pernah mendengar mengenai keunikan aneka lomba yang di peragakan di berbagai daerah, kini keunikan yang berbeda tampil di Kabupaten Sampang.

Pantauan BeritaLima.com, berbedanya keunikan di Kabupaten Sampang dalam perayaan HUT RI ke-72 kali ini ialah ketika 3 Bagian tugas Bupati Sampang Fadhilah Budiono diwakilkan, dalam hal itu bukan berarti Bupati Sampang malas untuk melakukannya. Namun, dalam hal itu memiliki kebanggaan tersendiri, Kamis (17/08/2017).

Hal itu dijelaskan Bupati Sampang Fadhilah Budiono, sosok yang dikenal humoris dan bijaksana ini menjelaskan dalam acara puncak resepsi HUT RI yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Sampang, ia mengutip mengenai perayaan HUT RI ke-72 yang tugas tugasnya seharian digantikan.

“Sebagai manajer yang profesional akan menuntaskan semua tugasnya, pagi Dandim, sore Kajari, dan sambutan malam ini Sekda, biar sama-sama tau bagaimana jadi pemimpin,” singkat Fadhilah Budiono dalam acara yang bernuansa kegembiraan tersebut.

Dapat disimpulkan dari apa yang disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini ialah ketika pagi ia menugaskan Dandim Inf Letkol Indrama Bodi untuk menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera merah putih, sementara Kajari Sampang Lucas alexander sinuraya SH. MH. ditugaskan sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera, hingga akhirnya Sekda Puthut Budi Santoso ditunjuk untuk memberikan sambutan dalam acara puncak malam Resepsi HUT RI ke-72, uniknya lagi hal itu ditunjuk secara mendadak yakni saat acara sedang berlangsung sehingga tanpa persiapan apa pun ia harus siap. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *