Peringati HUT RI Ke 74 Bupati Sampang Mendapatkan Surprise

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 yang dilaksanakan di halaman pendopo trunojoyo Kabupaten Sampang, Sabtu (17/8/2019).

Dari pantauan beritalima.com, Abah Idi sapaan akrab Bupati Sampang mulai memasuki pendopo sekitar jam 09:45, sekaligus menjadi pertanda dimulainya acara tersebut, dan bertindak sebagai perwira upacara Kapten Infanteri Alif Surono, sedangkan Komandan upacara Pasipers Kodim 0828 Lettu Infanteri Nur Hamim.

Bacaan Lainnya

Abah Idi berharap, agar masyarakat Sampang bersama sama bersemangat dalam memajukan Sampang dengan melakukan inovasi. “Marilah kita contoh semangat pejuang kita dahulu, semangat untuk memajukan Sampang yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu saat ditanya soal rendahnya IPM masyarakat Sampang saat ini, Abah Idi berjanji sesuai dengan tema kemerdekaan “SDM unggul Indonesia maju”, pihaknya akan melakukan pembenahan dalam internal Dinas Pendidikan.

“Kita sama – sama lihat nanti apa yang akan kami lakukan di internal Dinas pendidikan, untuk menyelaraskan dalam meningkatkan IPM di Sampang ini,” Imbuhnya.

Ada hal sangat special dalam peringatan HUT RI kali ini yang masih belum diketahui masyarakat Sampang pada umumnya, yakni tepat pada tanggal 17 Agustus merupakan hari kelahiran Bupati Sampang dan pada tahun ini memasuki usia ke 47.

“Saya merasa kaget dengan beberapa surprise yang datang sejak tadi malam, termasuk usai upacara ini yang datang dari Dandim 0828 dan Polres Sampang, ternyata tahun ini bertepatan dengan HUT RI ke 74, dan masuk ke 47 dari usia saya,” pungkasnya. [Fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *