Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pengukuhan Pengurus DMI

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M dan Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI),

Peringatan Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Pengurus Daerah DMI bertempat, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Jumat, (20/10).

Kegiatan dihadiri oleh, Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tulungagung serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pj Bupati Heru Suseno dalam sambutannya mengatakan bahwa, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulungagung masa bakti 2021-2026.

“Selain untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengukuhan Pengurus Daerah DMI, ini adalah sebagai ajang silaturahmi di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulungagung, ucapnya. Jum’at, (20/10/2023).

Lanjut Pj Bupati menyampaikan, dalam momentum ini, mengucapkan selamat bertugas kepada para Pengurus Daerah DMI yang baru dilantik dan mengajak kepada kita semua untuk meneladani sifat Rasulullah SAW dan menerapkan dalam keseharian kita, terutama dalam bekerja dan melayani Masyarakat.

“Sifat Nabi yang jujur, amanah dan cerdas dalam hal birokrasi perlu kita terapkan dalam melayani Masyarakat,” lanjut Heru.

Selain itu, Heru juga mengajak semuanya untuk bertafakur agar dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan Pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Tulungagung.

“Saya mengajak para ulama, tokoh masyarakat, para intelektual beserta seluruh jajaran Pemerintah dan segenap komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun Kabupaten Tulungagung dengan penuh keikhlasan, kejujuran dan rasa tanggungjawab terhadap masa depan bangsa dan generasi yang akan datang,” ujarnya.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kabupaten Tulungagung kedepan menjadi Kabupaten yang lebih maju, aman, terkendali serta masyarakat lebih sejahtera, ayem tentrem, Mulyo lan tinoto sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait