Perkembangan Terbaru Kejadian Kecelakaan yang Tewaskan Seorang Siswi SMP Selomerto

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Terkait dengan video viral kecelakaan pedagang sayur dengan siswa SMP 2 Selomerto yang berakibat meninggal dunianya siswi di sekolah ini pada Kamis kemarin (4/3/2023), Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K. M. Si melalui Kasatlantas menjelaskan perkembangan peristiwa tersebut.

“Terkait dengan adanya kecelakaan yang mengakibatkan seorang siswi SMP N 2 Selomerto meninggal dunia, perlu saya sampaikan bahwa kasus ini masih dalam penyidikan dan akan kami informasikan kembali perkembangannya,” kata Kasatlantas Polres Wonosobo, AKP Ragil Irawan SH, Sabtu (4/3/2023).

Bacaan Lainnya

Kasatlantas juga menghimbau kepada para pedagang sayur di Wonosobo untuk tidak ugal-ugalan bila di jalan raya.

“Karena hal tersebut bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Kami beserta anggota segera turun lapangan ke Pasar Pagi Wonosobo dan Pasar Kertek menemui para pedagang guna kejadian ini tidak terulang kembali,” tambah Ragil.

Sementara itu pihak Jasa Raharja menjelaskan bahwa seluruh korban pada kecelakaan tersebut baik yang meninggal maupun yang luka-luka mendapatkan santunan.

“Hak santunan yang meninggal sebesar Rp. 50.000.000, 00 diberikan kepada ahli waris sah sedang untuk korban luka diterbitkan Surat Jaminan sebesar Rp. 20.000.000, 00 diberikan kepada rumah sakit yang merawat korban,” jelas Septian Ade R.R.

Di kesempatan sama pedagang sayur yang terlibat pada kejadian tersebut mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba.

“Kepada teman-teman pedagang sayur, saya berharap kejadian yang telah terjadi untuk bisa diambil hikmahnya.” katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait