Perkosa Wanita Idiot Dikebun Jagung Berujung Dijeruji Besi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Nasib tragis dialami KT, perempuan idiot asal Dusun Plosorejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Dia digagahi oleh Sugiyanto (38), warga Dusun Rumping, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, ditengah kebun jagung.

Informasi dilapangan, aksi asusila tersebut terjadi pada Selasa, 17 September 2019, sekitar pukul 15.00 WIB. Yakni saat korban mencari rumput di area pesawahan wilayah Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring. Tak lama berselang, datanglah si pelaku, Sugiyanto.

Benar petuah, ‘Saat laki-laki dan perempuan berdua, yang ketiga adalah setan. Terbawa suasana sepi sore hari, niatan jahat pun melintas dibenak Sugiyanto. Dan tanpa basa-basi pelaku menyergap dan menggendong korban ketengah kebun jagung, yang ada diarea pesawahan.

Disitu perempuan idiot tersebut diperkosa. Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah menerima perbuatan bejat pelaku.

Usai melampiaskan nafsu, pelaku meninggalkan KT begitu saja. Sedang korban yang masih ketakutan pulang sambil menangis.

Begitu tahu, keluarga korban langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Cluring.

“Begitu mendapat laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” ucap Kapolsek Cluring, Iptu B Mandreas, Minggu (22/9/2019).

Dan pada hari Jum’at, 20 September 2019, Sugiyanto si pelaku diamankan. Selain pelaku, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya celana dan pakaian milik korban. Kasus ini sedang dalam penanganan petugas Mapolsek Cluring, Banyuwangi. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *