Permohonan SIM di Polres Bangkalan Berjubel Pelayanan Tetap Berjalan Optimal

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima – Banyaknya masyarakat yang melakukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kepolisian Resor (POLRES) Bangkalan pelayanan yang diberikan tetap berjalan optimal.

Hal itu, dirasakan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangkalan Ra Farhat sapaan akrabnya saat mengunjungi Polres Bangkalan dalam proses permohonan SIM.

“pelayanannya bagus, profesional, rapi sesuai prosedur yang berlaku” tuturnya saat dihubungi BeritaLima (16/08).
Lebih lanjut ia mengatakan saat mengajukan permohonan SIM tidak ada hambatan yang begitu berarti. “saya tadi mengikuti aturan yang berlaku di Polres dan saya rasa tidak ada hambatan yang begitu berarti” katanya.

Selain ketua IDI Bangkalan ada Gubernur Lira Jatim yang juga mengantri untuk melakukan permohonan SIM, ketika di wawancarai oleh Berita lima beliau berkomentar “pelayanannya ramah dan bersahabat, bagus mas” Irham menambahkan pelayanan SIM terus di optimalkan dan jangan sampai membuat masyarakat resah karna sim adalah sebuah surat ijin mengemudi yang di butuhkan oleh setiap masyarakat sehingga masyarakat bisa dilayani dengan baik tanpa mengecewakan
Lanjut pria, yang juga asli Bangkalan ini.

Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) AKP Inggit Prasetiyanto, S.H. mengatakan dengan tegas akan selalu membantu semua lapisan masyarakat saat melakukan permohonan SIM.

“saya siap membantu kepada masyarakat yang mengajukan permohonan SIM dari semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali”. Tuturnya
Lebih lanjut, ia menuturkan akan membantu asalkan persyaratan untuk pengajuan permohonan SIM itu memenuhi persyaratan “kita bantu asal persyaratan-persyaratan lengkap dan mengikuti semua aturan seauai aturan ” Tegasnya(rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *