Permudah Perekonomian, Bupati Jember Akan Bangun Jalan Menuju JLS

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Untuk mempermudah roda perekonomian, Bupati Jember H. Hendy Siswanto akan membangun jalan menuju Jalur Lintas Selatan (JLS).

“Kita sedang memperbaiki jalan 1000 kilometer. Nanti semua di Jember, akan kita perbaiki semua,” kata Bupati dalam Kunjungan Kerja di Desa Mojomulyo, Puger, Sabtu (23/10/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati menyampaikan, tidak hanya di daerah tersebut yang akan menjadi rujukan, semua jalan yang rusak menjadi sasaran utama proyek Pemkab Jember.

Sementara, tokoh Ulama setempat dan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Al-Falah Ustad Tantowi Jauhari menyampaikan, jika pembangunan jalan sangat dinanti oleh masyarakat.

“Kami antusias dan berterima kasih, jika pembangunan infrastruktur, terutama jalan raya di pedesaan khususnya dusun kalimalang diperbaiki,” tuturnya.

Kenapa demikian, karena akses jalan juga merupakan peningkatan ekonomi. Apalagi jalan juga akses transportasi mengangkut barang hasil pertanian dan tangkapan ikan dari nelayan.

“Selain itu, juga akses wisata dan juga untuk anak-anak sekolah,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait