Peroleh Gelar Sarjana, Dua Pemuda Ini Dapat Ucapan Selamat Dari LIRA Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com– Untuk memperoleh gelar strata satu (S1) membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Hal tersebut dialami oleh dua pemuda asal Kabupaten Bangkalan yaitu, Iqbal Afrizal dan Moh. Nur Hasan yang menempuh kuliah di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan berhasil menyelesaikannya dengan tepat waktu.

Dengan raihan gelar sarjananya, keluarga besar DPD LSM LIRA dan Pemuda LIRA Bangakalan mengucapkan selamat dan sukses atas wisuda Iqbal Afrizal dan Moh. Nur Hasan selaku pengurus Pemuda LIRA Bangkalan.

“Semoga ilmu pengetahuan yang diperoleh di kampusnya bisa diimplementasikan dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Mahmudi Ibnu Khatib, mantan Bupati LIRA Bangakalan.

Senada, Ketua Pemuda LIRA Bangkalan, Amiruzi Eroni, berharap mereka dapat memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran untuk Kabupaten Bangkalan lebih baik.

“Bisa memberikan ide-ide cerdas untuk Bangkalan, dan yang terpenting eksplorasi dan aktualisasikan potensi yang dimiliki,” ungkapnya.

Untuk diketahui, wisuda digelar di kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang terletak di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan mulai dari hari Sabtu (kemarin) sampai dengan hari Minggu (7/10/2018). (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *