Pers Gathering Ajang Sharing Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com | Pentingnya menjaga komunikasi serta koordinasi dalam mengawal pembangunan daerah, Bupati Sampang bersama Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) serta seluruh insan Pers berkumpul bersama dalam kemasan acara Pers Gathering, Kamis (3/10/2019).

Dalam acara yang dilaksanakan di Hotel Camplong itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menuturkan, Sampang tidak bisa maju tanpa dukungan dari pada semua pihak khususnya insan pers

“Tolong jangan terlalu banyak berita yang negatif, nama Sampang mau saya jual, tidak hanya di pusat tapi ke luar negeri, mari kita kemas semua informasi yang ada di Sampang bagaimana bisa menarik,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Aba Idi juga menambahkan, bagaimana kita bersama berusaha agar nantinya investor mau datang untuk melakukan investasi agar sampang lebih maju, “Mari kita kemas dengan baik semua informasi yang ada, salah satu contohnya saya sering menyimak wartawan dalam memberikan kabar berita di Sampang selalu kompak, kadang satu berita sampai lima media yang memberitakan, sehingga diharapkan adanya penyeimbang agar tidak ada kesan menakutkan dalam nama sampang,” lanjutnya.

“Sering saya sampaikan, mungkin dari rekan – rekan media ada yang punya konsep dalam membangun sampang, saya persilahkan untuk disampaikan sehingga kita bersama – sama bisa mengawal dan membangun daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sementara itu, mewakili Kapolres Sampang, Wakapolres Sampang Kompol Suhartono menambahkan, pemerintah tidak bisa dipisahkan dengan peran serta Pers, sehingga peran positif dari media dalam memberikan pemberitaan sangat diharapkan.

“Mari kita angkat yang positif, dan kemas dengan baik hal yang negatif, sampah saja akan berharga dan terlihat menarik jika dikemas dengan baik begitu pula dengan semua informasi pemberitaan,” Singkatnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *